Cerpen Persahabatan Masa SMP | ⓐⓛⓦⓐⓝ ⓚⓞⓟⓛⓐⓚ

Senin, 03 Juni 2013

0 Cerpen Persahabatan Masa SMP


Cerpen ini bercerita tentang kisah persahabatan Masa masa SMP

Pagi itu UKK Pun tiba saya dan teman teman memasuki ruangan.
dan pada hari hari selanjut nya UKK Selesai.
saya menunggu hasil kenaikan kelas , dan ternyata saya dan ke-4 teman saya
yaitu alex ,damara , yusnia dan alfiana dari kelas VIII H
akhir nya di putus oleh staf sekolah secara random masuk ke kelas IX D.
Di kelas IX D kita bertemu teman teman dari kelas VII yang berbeda.
keberulan kami berlima dari kelas VIII H.
dan teman teman yang lain nya ada yang dari Kelas VIIIA , VIIIB Sampai VIIIG.

pada waktu pertama saya memasuki kelas IX D saya bingung ingin memutuskan duduk sebangku dengan siapa
dan kebetulan juga tinggal satu bangku yang kosong dengan anak berkacamata yaitu
Muhammad Nawafaras Mahendika , saya tidak menyangka bisa sebangku dengan anak berkacamata
yang pandai Mata Pelajaran Matematika tersebut.

Dan keesokan hari nya--
pelajaran pertama di mulai pada waktu itu adalah pelajaran pak syefudin yang terkenal konyol.
Dan ternyata anak berkacamata itu sangat menyenangkan
Setelah beberapa bulan di kelas IX D Classmeting pun tiba , waktu itu ada event futsal dan alhamdulillah kelas IX D menang.

Setelah beberapa lama menghuni kelas IX D
Ujian Nasional pun Tiba dengan 20 paket, sungguh itu fenomena yang sangat menegangkan biasa nya kami satu kelas mengerjakan UTS Atau US Saling mencontek walaupun sedikit , tapi kini kita tak bisa saling contek

Bebrapa hari kemudian
kami satu kelas dan wali kelas yang biasa kami sebut bunda Muchafifah liburan menuju Obyek Wisata Baturaden , momen itu tidak pernah akan kami lupakan sampai kapan pun.

Beberapa hari berlalu
Waktu itu penerimaan siswa baru di barengi dengan pengumuman kelulusan , itu adalah hal yang paling menegangkan , setelah menunggu cukup lama akhir nya SMP N 1 Bumiayu di mana aku menimba ilmu semua siswa nya LULUS 100% yeay ^.^

aku tak'akan melupakan Teman teman ku semasa SMP
ASTEROID MY FAMILY



0 komentar:

Posting Komentar